LPJ Diterina Tanpa Catatan

Berita 0
Pembacaan Laporan PertanggungJawaban Pengurus Cabang IAI Kota Bandar Lampung Periode 2014-2018
Pembacaan Laporan PertanggungJawaban Pengurus Cabang IAI Kota Bandar Lampung Periode 2014-2018

 

iaibandarlampung.com | Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Kota Bandar Lampung telah melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) II 2018 kemarin di Hotel Emersia Bandar Lampung. Konfercab merupakan kegiatan utama setiap empat tahun untuk memilih Ketua Pengurus Cabang (PC) yang akan mengemban amanat periode empat tahun ke depan.

Konfercab II 2018 yang telah dilaksanakan tersebut, memiliki agenda salah satunya penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus Cabang Periode 2014-2018. LPJ dibacakan oleh Ketuanya di hadapan seluruh anggota IAI Kota Bandar Lampung peserta Konfercab II dan Dewan Presedium Tetap terpilih.

Pembacaan LPJ Periode 2014-2018 oleh Ketuanya (Niniek Ambarwati, S.Si., Apt) memaparkan seluruh kegiatan-kegiatan selama periode empat tahun termasuk laporan keuangan. “IAI Kota Bandar Lampung merupakan IAI cabang yang memelopori dalam mempermudah proses resertifikasi bagi Apoteker di Lampung. Hal ini telah dimulai dengan penyediaan aplikasi mulai dari basis excel sampai basis web. Disisi lain IAI Kota Bandar Lampung juga merupakan penyumbang iuran terbesar dan dibuktikan dengan raihan penghargaan dari Pengurus Daerah IAI Lampung”, papar Niniek Ambarwati, S.Si., Apt.

Setelah penyampaian LPJ, Ketua Presedium Tetap mempersilahkan kepada semua nggota untuk menanggapi atau mengkritisi atas LPJ tersebut. Namun semua peserta konfercab menyatakan meneripa LPJ tersebut. Dan atas dasar tersebut Presedium Tetap menetapkan bahwa LPJ diterima tanpa catatan dan menyatakan domisioner kepada Pengurus Cabang IAI Kota Bandar Lampung Periode 2014-2018. Pernetapan tesebut disambut sujud syukur oleh Niniek Ambarwati, S.Si., Apt.

LPJ pada Konfercab II 2018 kali ini berbeda dari Konfercab I yang telah dilaksanakan empat tahun lalu di LPMP Lampung yang diwarnai dengan adanya beberapa tanggapan dan pertanyaan dari peserta konfercab yang mengkritisi atas isi LPJ.

Facebook Comments
Rate this article!

Tinggalkan Balasan