PENGURUS CABANG IAI BANDAR LAMPUNG RESMI DILANTIK

Berita 0
Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Bandar Lampung Masa Bakti 2018-2022
Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Bandar Lampung Masa Bakti 2018-2022

iaibandarlampung.com | Pengurus Cabang (PC) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Bandar Lampung Masa Bakti 2018-2022 telah resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) IAI Lampung (Ardiyansyah, S.Si., Apt) pada hari Sabtu, 21 April 2019 di Hotel Nusantara Bandar Lampung.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PD IAI Lampung ini selain melantik PC IAI Bandar Lampung juga sekaligus melantik seluruh PC IAI se-Lampung, Seminat, dan Indonesian Young Pharmacists Group meliputi PC Lampung Selatan, PC Pringsewu dan Pesawaran, PC Tanggamus, PC Lampung Timur, PC Metro, PC Lampung Tengah, PC Lampung Utara, PC Way Kanan, PC Lampung Barat dan Pesisir Barat, PC Mesuji Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Hisfarsi, Hisfardis, Hiaskos, Hisfarkesmas, dan Hisfarma.

Pelantikan ini dihadiri dan dibuka oleh Wali Kota Bandar Lampung Drs. Herman HN, MM. Dalam sambutannya Wali Kota Bandar Lampung menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung Siap memfasilitasi agar semua sarana layanan kesehatan khususnya Seluruh Puskesmas di Kota Bandar Lampung memiliki Apoteker dan meminta kepada seluruh Apoteker dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Selain Pelantikan Pengurus Cabang, rangkaian kegiatan ini juga diselenggarakan Seminar Nasional bertema “Legal Aspec Pharmacist In Digital Era” yang diikuti oleh lebih dari empat ratus orang apoteker se-Lampung.

Facebook Comments Box
Tags:

Tinggalkan Balasan