DIRGAHAYU IAI DI BULAN SUCI

Berita 0

Bandar Lampung, Dirgahayu IAI (Ikatan Apoteker Indonesia) ke-61 yang jatuh pada tanggal 18 Juni 2016 bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan. Hal ini akan menjadi suasana dan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya dalam memperingatinya.

Berkaitan dengan hal tersebut, PD IAI Lampung menghimbau kepada seluruh PC IAI agar melakukan koordinasi seluruh Sejawat Apoteker di Wilayah masing-masing untuk dapat melakukan sosialisasi dan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang ikon program IAI, DAGUSIBU.

DAGUSIBU memiliki kepanjangan Dapatkan Gunakan Simpan Buang. Merupakan ikon program IAI untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Cara mendapatkan, menggunakan, menyimpan, dan membuang obat dengan baik dan benar.

Berkaitan dengan hal tersebut, PC IAI Kota Bandar Lampung telah menyediakan layout banner yang dapat dicetak dan digunakan sebagai sarana dalam sosialisi kepada masyarakat tentang IAI dan Program IAI. Bagi yang membutuhkan dapat menghubungi Sekretariat PC IAI Kota Bandar Lampung.

web iai hut

 

Facebook Comments Box
Rate this article!

Tinggalkan Balasan