IAI Kota Bandar Lampung Punya Ketua Baru

Berita 0
Yetri Darnas, S.Si., Apt | Ketua Pengurus Cabang Terpilih Periode 2018-2022
Yetri Darnas, S.Si., Apt | Ketua Pengurus Cabang Terpilih Periode 2018-2022

 

iaibandarlampung.com | Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Kota Bandar Lampung telah memiliki Ketua baru. Hal ini merupakan hasil pelaksanaan Konfercab II 2018 yang telah dilaksanakan pada Hari Sabtu 01 Desember 2018 di Hotel Emersia.

Dalam penjaringan calon Ketua Pengurus Cabang, Panitia telah menerima empat nama yang mendaftar secara online. Nama-nama tersebut adalah Evy yanti SSi.Apt, Indra Gunawan, M.Sc., Apt, Yetri Darnas,S.Si.,Apt, dan Nopiyansyah, S.Si,M.Pharm, Apt.

Dari keempat nama tersebut, Presedium Tetap yang terdiri dari Drs. Wahyu Hartono, Apt., M.K3, Ardiyansyah Kahuripan, M.Si., Apt, dan Andres Saputra, S.Si., Apt menetapkan dua nama yang lolos dan memenuhi syarat untuk dilakukan votting. Kedua nama tersebut adalah  Indra Gunawan, M.Sc., Apt, Yetri Darnas,S.Si.,Apt. Sementara Evy yanti SSi.Apt tidak memenuhi persyaratan dan Nopiyansyah, S.Si,M.Pharm, Apt mengundurkan diri karena dicalonkan.

Pada akhir sidang, Presedium Tetap akhirnya menetapkan Yetri Darnas, S.Si., Apt sebagai Ketua Pengurus IAI Cabang Kota Bandar Lampung Periode 2018-2022 berdasarkan hasil perhitungan suara. Perhitungan suara menunjukkan Yetri Darnas S.Si., Apt memperoleh 92 suara, Indra Gunawan, M.Sc., Apt 72 memperoleh 72 suara dan 1 suara tidak sah.

Berdasarkan penetapan tersebut dipastikan bahwa Ketua IAI Cabang Kota Bandar Lampung Periode 2018-2022 akan dipimpin oleh Yetri Darnas, S.Si., Apt

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan